Kamis, 25 Agustus 2016

Ciwidey

                            Ciwidey
Mungkin dalam blogger ini saya selalu menceritakan tentang Bandung , dan kali ini saya akan menceritakan tentang Ciwiday yang memang berada di Bandung juga hanya beda nya Ciwiday mempunyai banyak sekali tempat untuk di kunjungi seperti kebun teh, kawah ,dan juga Danau Ciwiday yang sangat indah lihat saja foto dibawah ini :
 Udara di kebun teh sangat dingin , jika kalian inggin mengunjungi tempat ini jangan lupa bawa jaket , dan keperluan yang kalian butuhkan disana agar tidak kedinginan , jangan lupa juga untuk berfoto disana .
 Di kawah ini udara nya juga sangat dingin , walaupun dingin , kawah ini banyak sekali pengunjungnya apa lagi biasa nya kawah ini banyak digunakan untuk foto pernikahan , dan untuk kalian yang berkunjung jangan lupa juga untuk berfoto
Selanjutnya kita beralih ke danau Ciwiday yang sangat luas , dan juga udara yang sangat segar , disini kita dapat berfoto bersama , naik perahu bebek maupun perahu kayu .
Pokok nya kalo kalian berlibur disini pasti kalian tidak akan menyesal mlainkan malah menyenangkan dan menjadi tempat yang tak akan kalian lupa kan , ok ..... jangan lupa ya untuk berkunjung *^▁^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar